Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Welcome to weblog LSM LISMIT

G.A.L.A.U.(Gali Aktualisasi Lewat AksimU)

Rabu, 12 September 2012

G.A.L.A.U (Gali Aktualisasi Lewat AksimU)
@LSMLismit - Syukur Alhamdulillah.. berkat rahmat Allah SWT, para panitia dan tentu saja para siswa-siswi peserta acara, serangkaian acara LSM Lismit dengan tema G.A.L.A.U.(Gali Aktualisi Lewat AksimU), hari Ahad, 20 Mei 2012 yang bertempat di Gedung SMA Karya Pembangunan Margahayu, berjalan lancar dan sukses. 

Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya para panitia penyelenggara yang tak kenal lelah bekerja untuk mensukseskan acara ini dan tak lupa juga Terima kasih kepada pihak SMA Karya Pembangunan Margahayu yang telah memfasilitasi tempat untuk acara kami ini, tidak lupa juga berterima kasih atas dukungan para guru-guru sekolah terkait, yang sudah mempercayakan para murid-muridnya untuk ikut menjadi peserta acara ini hingga lancar terlaksana dengan baik.

Suasana Sebelum Training Motivasi di mulai

Grup Vocal, SMK Assalaam
Grup Vocal Ekustik
Uji Kebolehan Silat, SMK Maftha'ul Anwar Margahayu
Penampilan Ekustik SMA Karya Pembangunan Margahayu
Pemenang Lomba Mading





Para pesertanya ada dari SMAN 1 Margahayu, SMK Maftha’ul Anwar Margahayu, SMA Karya Pembangunan Margahayu, SMAN 1 Marga Asih, SMA & SMK Assalaam Cibaduyut. Acaranya seruu, asik dan menambah ilmu pengetahuan tentunya. Ada Training motivasi, action plan, lomba kreasi seni dan yang lebih dahsyat ada Lismit Award. Sebuah penghargaan dari LSM Lismit kepada Guru.

LISMIT Award
Acara yang di mulai pagi pukul 08.30 ini berakhir hingga menjelang Ashar. Subhanallah… lelah, cape dan menguras tenaga dan pikiran namun puas Alhamdulillah SUKSES….  Luarrrr Biasa. Semoga acara ini bermanfaat dan makin bertambahnya ilmu pengetahuan bagi semua para peserta. Sampai jumpa lagi pada acara-acara kami selanjutnya. Aamiin.. Insya Alloh.

Maaf, tidak semua fotonya di upload disini... 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Website Kami, Semoga Bermanfaat

#

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Website LSM LISMIT, Semoga Bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...