Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Welcome to weblog LSM LISMIT

Artikel Tentang Sekolah (Lomba Antar Kelas)

Jumat, 14 Desember 2012

Artikel pendidikan tentang sekolah. dengan tema lomba antar kelas atau class meeting ini saya buat dalam rangka tugas sekolah. Dari pada mubazir saya tulis saja di blog. Siapa tahu bermanfaat.
Setiap akhir semester dua biasanya para pengurus OSIS mengadakan lomba antar kelas sesuai agenda kerja osis. disini diperlombakan beraneka lomba, seperti :
  1.  Sepakbola
  2.  Volly
  3.  Mading
  4.  Membaca Puisi
  5.  Debat
  6.  Menyanyi, dan masih banyak lagi.
Hal ini diperuntukan untuk para siswa, setiap kelas mengirimkan wakil-wakilnya untuk berlomba, baik putra maupun putri. Acara ini sudah turun-temurun dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyegarkan pikiran para siswa sehabis menempuh ulangan akhir semester, semacam hiburan lah. Dan walaupun hanya dengan hadiah ala kadarnya, para murid tetap antusias mengikuti atau pun menyaksikan kegiatan yang satu ini. Tidak hanya untuk hiburan semata saja, akan tetapi juga untuk memupuk tali persaudaraan antar siswa maupun antar kelas.

Tak jarang guru-guru juga turut memeriahkanya dengan cara menyemangati dan memberi dukungan untuk anak didiknya. Dan yang sangat menonjol adalah para wali kelas dalam hal memberi motivasi, mereka membelikan minuman untuk anak didiknya yang mengikuti lomba, walaupun hanya berwujud air mineral.
Hal ini dirasakan murid-muridnya sangatlah membantu untuk memompa semangat.

Disini juga harus ada rasa kekeluargaan antar siswa dalam suatu kelas, sehingga akan didapatkan kelas yang kompak disiplin dan ceria. dan pasti akan mendapat juara, pasti ! 
http://gungkid.blogspot.com/2012/08/artikel-tentang-sekolah-lomba-antar.html
_

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Website Kami, Semoga Bermanfaat

#

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Website LSM LISMIT, Semoga Bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...