Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Welcome to weblog LSM LISMIT

Kiat Menjadi Blogger Yang Sukses

Jumat, 14 Desember 2012

Setiap blogger pasti ingin dirinya dikenal, dipercayai, dihormati dll. Sukses dalam earning, seo, serp, maupun didalam grup blogger. Tapi untuk mencapai semua itu dibutuhkan niat, dan kerja keras. Semua yang baik itu pasti diawali degan usaha yang gigih pula. Tidak mungkin membuat blog tapi langsung dapat uang dan posisi serp yang bagus, Semua itu butuh proses. Dan kegagalan adalah bumbu yang sempurna untuk mendapatkan kesuksesan. Tidak mungkin ada orang sukses yang tidak gagal. Seperti kata pepatah jawa Alon-alon waton kelakon artinya pelan-pelan asal dilaksanakan (tercapai) / bertahap Baiklah,

cukup sampai disini pembukannya. Sekarang masuk ke-inti postingan, disimak:


  1. NIAT: yang pertama dan utama adalah niat. Kalau sudah niat pasti apa-apa yang kita hadapi misalnya masalah, pasti bisa kita hadapi dengan mudah karena hati kita sudah mantap ingin sukses ngeblog. jadi, rintangan, keterbatasan seberat apapun pasti dapat kita lalui. 
  2. ACTION: Yang kedua adalah aksi atau tindakan. Niat tanpa action bisa diumpamakan jalan ditempat atau ingin makan tapi tidak / belum makan. Apa artinya? Ya,, tidak akan berkembang dan hanya sampai disitu saja. Masalah yang dihadapi oleh blogger yang hanya punya niat adalah kehabisan bahan postingan, malas mau posting. Saya termasuk yang ini :D. Ada juga yang semangat pada waktu itu saja tapi selanjutnya ogah-ogahan / males. Pada saat dipuncak akan semangat tapi kalau lagi di bawah sangat males, jadi semangat blognya kadang tinggi kadang tidak ada sama sekali. Berbeda dengan yang punya niat dan punya action, semangat blog mereka setabil. 

Itulah kiat sukses menjadi seorang blogger kalau dipandang secara garis besar. Tanpa niat hanya action saja, dikedepanya pasti akan menghadapi masalah dan akan macet atau berenti. Tapi kalau hanya niat, pasti tidak akan terwujud karena hanya bermimpi saja tanpa ada kemauan. Jadi, kita harus mempunyai kedua hal tersebut agar sukses. Kalau sudah sukses jangan lupa dengan teman-teman sesama bloggerya. Karena kalian bisa sukses awalnya juga seperti mereka. Pemula dulu baru master.

Banyak kok master-master yang ada indonesia, klian bisa menemukannya digrup-grup bogger yang ada di facebook. Ada yang suka berbagi ilmu, tidak pelit ilmu, tapi ada juga yang pelit ilmu. Tapi kebanyakan mereka ramah dan sangat bersahabat kalau dimintai pertolongan para pemula termasuk saya ini.

Nah sekian dulu sobat blogger postingan kali ini, sampai ketemu lagi dipostingan yang akan datang.

Semoga bermanfaat.
(gungkid.blogspot/lsmlismit) 
_

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Website Kami, Semoga Bermanfaat

#

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Website LSM LISMIT, Semoga Bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...